Sinopsis Film Bioskop The Justice League Part One (2017)

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 15 April 2017

Sinopsis Film Bioskop The Justice League Part One (2017)

The Justice League Part One (2017) yang ceritanya berfokus pada inkarnasi asli dari Justice League of America : Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Flash, Green Lantern, Mars Manhunter melawan penjahat baru yang sangat super hebat dan juga sulit untuk dikalahkan, informasi detail film dan siapa sajakah pemerannya langsung saja simak ulasannya sebagai berikut ini.

Menurut My Entertainment World, berikut sinopsis yang mereka sebut sinopsis tak resmi Justice League Part One:
“Para pahlawan terhebat di dunia berkumpul untuk membentuk tim Justice League, demi memerangi satu ancaman yang melampaui batas kemampuan setiap anggota tim. Dikisahkan Darkseid berencana menghancurkan Bumi dengan menggunakan sinar yang akan menabrakkkan planet Apokolips ke area Bumi.”
Jika villain yang disebut sinopsis ini terbukti benar, maka Justice League versi DC Extended Universe sepertinya akan mengakar pada “New 52”. Pasalnya, dalam kontinuitas komik New 52, Darkseid menjadi musuh pertama yang dihadapi Justice League.
Sinopsis film lainnya : Captian America Civil War (2016)
Darkseid sendiri merupakan salah satu villain terkuat DC yang punya misi utama menguasai alam semesta. Kekuatan utama Darkseid adalah Omega Beams, energi cahaya yang berasal dari mata atau tangannya yang mampu melenyapkan benda hidup dan mati dengan seketika. Darkseid juga tergolong populer, sehingga tak aneh jika Snyder memang benar memilihnya sebagai villain film.
Sementara cast dan anggota tim Justice League masih belum diumumkan, Part One dijadwalkan syuting di Inggris pada kuartal pertama atau kedua pada 2016. Berbeda dengan kabar sebelumnya, produser Charles Roven mengkonfirmasi proses syuting Part One dan Part Two takkan dilakukan secara marathon. Ini menandakan, kedua film berpotensi memiliki cerita yang terpisah sehingga villain-nya mungkin juga akan berbeda-beda.
  • Rilis: Summer TBA 2017
  • Genre: Superhero, Action, Adventure, Sci-Fi, Comic Book
  • Rating: R
  • Director: George Miller
  • Distributor: Warner Bros. Pictures
  • Tanggal Rilis Perdana : 12 November 2017
  • Cast:

  • – Teresa Palmer
    – Adam Brody
    – Common
    – Henry Cavill
    – Jason Momoa,
    – Amy Adams
    – Ben Affleck

Pastinya anda penasaran bukaan! Bagaimana sih dengan Sinopsis Film The Justice League Part One (2017) yang akan rilis di tahun 2017 depan, jadi tunggu saja tayangnya dan langsung tonton filmnya agar tahu ceritanya sampai akhir.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar