God of War 4 Bawa Kratos ke Valhalla?

Diposting oleh Unknown on Rabu, 19 Oktober 2016

God of War™ III Remastered_20150716005814
Untuk sebuah franchise yang sukses dari sisi kualitas dan penjualan, bukan sesuatu yang aneh bagi Sony untuk berusaha melanjutkan God of War sebagai sebuah franchise. Masalahnya hanya ada di sisi cerita. Pilihan Sony Santa Monica, sang developer untuk mengakhiri kisah Kratos di seri ketiga dengan kesimpulan yang sulit untuk dieksplorasi lebih lanjut seolah menutup kesempatan untuk sebuah seri sekuel baru di masa depan. Keputusan yang membuat mereka lebih memilih untuk mengeksplorasi masa lalu Kratos via seri terpisah bernama Ascension. Namun apakah ini berarti tak akan ada lagi God of War 4 di masa depan? Informasi terbaru yang bocor justru memberikan sedikit rasa optimisme. Kratos disebut-sebut akan berpindah mitologi!
Lewat informasi yang bocor via situs Nerdleaks dan “dikonfirmasi” oleh Shinobi – salah satu user NeoGaf yang punya kredibilitas baik soal informasi di dalam industri game itu sendiri, God of War 4 kabarnya akan mengeksplorasi mitologi Nordic! Mitologi para Viking yang memuat Valhalla, Odin, Thor, Freya, Valkyrie, hingga Loki ini disebut-sebut akan jadi “taman bermain” Kratos. Menariknya lagi? Ada beberapa artwork yang mengemuka terkait konsep baru yang satu ini.
god of war 43
god of war 42
god of war 41
god of war41
god of war 4
Kratos terlihat di sana, namun kini dengan tampilan yang berbeda. Ia terlihat memiliki janggut yang tebal, lengkap dengan senjata yang terlihat seperti kapak. Kapak ini bisa digunakan tak hanya utuk menyerang, tetapi juga memotong lingkungan yang ada dan menciptakan jalan atau jembatan Anda sendiri. God of War 4 kabarnya akan memuat perjalanan Kratos mengunjungi Aflheim – satu dari 9 dunia mitologi Nordic – dan bertemu dengan para Light Elves. Karakter brutal dengan kepala plontos ini juga kabarnya akan ditahan di penjara di sana, walaupun tak jelas apakah berhubungan dengan apa yang ia lakukan d seri sebelumnya atau tidak. Sebuah trailer sinematik dengan Gorgon & Hydra juga tengah dipersiapkan Sony untuk memperkenalkan seri teranyar ini.
Maka seperti yang bisa diprediksi, Sony dan Sony Santa Monica sendiri masih belum angkat bicara soal rumor God of War 4 yang satu ini. Kratos dan mitologi Nordic? YES PLEASE!


Sumber : Jagatplay.com

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

bagaimana ceritanya bs ke mitologi nordik?
bukannya cerita sebelumnya berasal dr mitologi yunani,,
apa hubungannya?

Posting Komentar