Review film I.T. Indonesia : Mubadzir pemain

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 15 April 2017

Review film I.T. Indonesia : Mubadzir pemain

Kenapa saya bilang film ini mubadzir pemain, karena film ini dibintangi oleh aktor aktor yang sudah terkenal. Namun isi dari film ini yang kurang berbobot. Saya juga kurang suka mengenai alur ceritanya. Menurut saya itu terlalu sempit atau bahkan mungkin harusnya bisa lebih luas lagi lingkup yang terlibat.
Kemudian satu hal lagi yang saya tidak suka dari film ini adalah diskriminasi terhadap pemain wanita. Meskipun itu tidak secara langsung tapi apa yang saya tangkap adalah hal itu. Entah mengapa saya tidak menyukai dengan film-film yang melakukan kekerasan terhadap wanita misalkan penganiayaan, pemerkosaan dan lain-lain. Dalam hal ini film tersebut seolah menggambarkan pemerkosaan terhadap pemain wanita meskipun tidak dijelaskan secara jelas dan secara detail namun tersirat dan penonton akan mengarah ke hal itu.
review film i.t
Menurut saya film ini memiliki kelebihan di bagian cerita. Sesungguhnya film ini ingin membawakan pesan yang sangat besar sekali untuk para pemirsanya. Mungkin itu akan berarti bagi mereka yang menyukai film-film dengan cerita yang dalam. Bagi saya yang lebih menyukai film-film yang memiliki kemewahan dalam grafis dan adegan fim I.T kurang begitu nampol.
 , film ini kurang mengisi hati dan bisa dibilang Saya sedikit kurang puas meskipun saya orang IT, tapi harusnya film ini bisa lebih mewah lagi.
Grafis 
No Comment
Cerita
Mike Regan sebagai pemilik perusahaan teknologi yang akan meluncurkan satu buah aplikasi terhebatnya memiliki kendala dalam hal teknis. Yang akhirnya seorang teknisi membantu dan menyelesaikan masalah yang saat itu sedang dihadapi.
sebagai seorang yang buta teknologi meskipun dia adalah Bos teknologi dia merasa tergantung dengan sang teknisi tersebut sehingga dia mengajak teknisi tersebut untuk melihat-lihat server perusahaan dan juga melihat rumah pintar. Server adalah hal paling vital dalam dunia it. Secara tidak sadar Mike telah mempercayakan seluruh aset perusahaan dan termasuk rumahnya kepada sang teknisi. Tanpa diketahui bahwa teknisi tersebut memiliki riwayat yang buruk tidak lebih 8 bulan bekerja banyak perusahaan.
Sadar bahwa kehadiran teknisi semakin jauh ke dalam keluarganya maka Mike bertindak keras dan memecat teknisi dari kerjasama yang telah dijalin.
Mike tidak tahu satu tradisi bahwa hal yang paling ditakuti oleh orang Jepang di perusahaannya adalah teknisi IT. Namun hal ini tidak disadari oleh Mike dia membuat marah sang teknisi dan saat itulah mulai kehancuran demi kehancuran Mike.
Teror demi error Mike dapatkan hingga pada akhirnya ending yang tidak menarik menurut saya.
Detail 
Director: John Moore
Writers: Dan Kay (story by), Dan Kay (screenplay)
Stars: Pierce Brosnan, Jason Barry, Karen Moskow
Cast
Pierce Brosnan … Mike Regan
Jason Barry … Patrick
Brian F. Mulvey … George (as Brian Mulvey)
Martin Hindy … Joey (as Martin ‘Mako’ Hindy)
Rico Hizon … Rico Hizon
Anna Friel … Rose Regan
Stefanie Scott … Kaitlyn Regan
  sumber : http://khedisfile.com/2016/10/05/review-film-i-t-indonesia-mubadzir-pemain/ 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar