Why Him? (2016)

Diposting oleh Unknown on Senin, 27 Maret 2017

Why Him? (2016)

Tanggal rilis Why Him?: 23 Desember 2016 (Amerika Serikat)

Ned Fleming sedang mengunjungi kampus anak pertamanya, Stephanie, di Stanford ketika ia diperkenalkan dengan sosok kekasih sang putri. Meski kaya dan terkenal, Ned tidak menyetujui hubungan anaknya dengan sang pacar, Laird Mayhew, yang dianggapnya 'aneh' dan suka bertingkah kurang ajar.

Tanpa menghiraukan ketidaksukaan sang calon mertua, Laird tetap nekad menjalankan rencananya untuk melamar Stephanie. Persaingan kocak antara Laird dan Ned pun dimulai, dimana Laird berupaya keras membuktikan keseriusannya, sementara Ned berjuang mati-matian untuk menjatuhkan image Laird di depan putrinya. Pihak manakah yang bakal memenangkan pertarungan unik ini?

Why Him? mempertemukan James Franco dan Bryan Cranston, aktor Breaking Bad yang di awal tahun 2016 tercatat dalam nominasi Best Actor di Academy Awards. Film ini juga menjadi proyek gabungan dari rumah produksi Shawn Levy (21 Laps Entertainment) dan Ben Stiller (Red Hour Productions). Baik 21 Laps maupun Red Hour sama-sama punya banyak jam terbang dalam memproduksi film-film blockbuster bertemakan komedi, seperti halnya seri Night at the MuseumTropic Thunder, dan franchise animasi Madagascar.
Judul Film : Why Him?
Kategori: Film BaratFilm Hollywood
Rumah Produksi: 21 Laps Entertainment, Red Hour Productions, TSG Entertainment, 20th Century Fox (Distributor)
Genre: DramaKomedi
Sutradara: John Hamburg
Produser: Stuart Cornfeld, Dan Levine, Shawn Levy, Ben Stiller
Penulis Naskah: John Hamburg, Ian Helfer
Penata Musik: Theodore Shapiro
Pemeran: James Franco, Bryan Cranston, Zoey Deutch, Megan Mullally, Griffin Gluck, Keegan-Michael Key
Rating RottenTomatoes: 37%
Rating Metacritic: 40/100
Trailer Why Him?
Review Why Him?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar